Kamis, 14 November 2013

Awas, Tidur Mendengkur Bikin Orang Cepat Tua dan Jelek

Awas, Tidur Mendengkur Bikin Orang Cepat Tua

Awas, Tidur Mendengkur Bikin Orang Cepat Tua dan Jelek
 - PARA peneliti dari Universitas Michigan telah menemukan bahwa mendengkur di saat tidur membuat seseorang lebih tua, dan jelek. Seperti yang dilansir dari genius beauty.

Jika pada dongeng sleeping beauty yang terkenal itu sang putri tidur mendengkur, mungkin pangeran tampan tidak akan mau mencium untuk membangunkannya.

Peneliti
 Amerika Serikat menemukan bahwa, mendengkur sangat merugikan dan mempengaruhi penampilan seseorang. Para ilmuwan telah mencermati orang-orang yang menderita sleep apnea (baca: Gangguan yang ditandai dengan dengkuran dan sesaat berhenti dengan singkat untuk mengambil napas) sejak lama untuk menemukan penemuan ini.

Para juri yang terdiri dari penilai independen yang melihat gambar 20 pasien paruh baya yang memiliki sleep apnea sebelum dan sesudah pengobatan.

Mereka melihat dan menemukan wajah pendengkur menjadi bengkak, wajah kemerahan, berkerut dan membuat mereka memiliki wajah yang sangat buruk.(ren)


Referensi:

Okezone.Com


1 komentar:

  1. waw artikel yang sangat menarik dan bermanfaat .saya senang membaca artikel anda karena selain artikelnya yang menarik tampilan halamannya juga bagus .Ditunggu postingan berikutnya yaa .... salam yaa

    BalasHapus